Rabu, 06 Juli 2011

Cara Mendapatkan Token Ninja Saga (no cheat)

Buat kamu yang sering main ninja saga "KHUSUSNYA yang NGEBET BANGET punya TOKEN BUANYAK" mungkin entri/posting ini akan sedikit bermanfaat buat kamu .

Trik ini aku dapet 2hari yang lalu "waktu itu aku lagi ISENG ISENG nge-googling tentang spin ninja saga" dan WAW ... aku dapet trik ini trus ku praktekin akhirnya aku dapet token ninja saga SECARA HALAL.

Informasi Penting : Trick ini tidak selamanya akan berhasil jadi bisa saja berhasil & tak berhasil coz coba aja dulu.
Berikut cara/stepnya
~ Kamu harus melakukan Spin sekitar jam 12 malam sampai jam 1 malam "karena pihak NINJA SAGA biasanya memberi tokennya jam segitu" kalo menurut kamu KOK PAGI PAGI BANGET,JAM SEGITU AKU LAGI TIDUR ? yah .. mungkin ini akalnya NINJA SAGA mereka ngasih tokennya pas pagi pagi/dini hari ... kalo dikaihnya siang siang kan udah gak seru coz yang main ninja saga biasanya main siang - sore hari .

~ Jika belum berhasil, Kamu bisa melakukan Spin saat jam 8 malam - jam 10 malam.
Semoga Berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar