Powered By Blogger

Jumat, 08 Juli 2011

Cheat Point Blank Headshot

Saya bukanlah seorang Gamer, tapi ketertarikan saya hanya bermula dari ikut2an sama si kecil. Namun setelah mencoba ternyata Game ini sempat membuat saya hampir jadi ketagihan.....wakakaka.

Karena penasaran dengan game ini, saya mencoba melakukan browsing.Ternyata hasilnya sangat fantastis , berikut hasil browsing yang saya himpun dari beberapa sumber.

Tim Point Blank Indonesia kembali membawa angin segar kepada para pemain setianya. Tepat pada Selasa (6/7), para pemain akan mendapatkan varian senjata baru di item mall melalui update yang dilakukan oleh tim.

Update terbaru game ini menghadirkan empat senjata baru dari jenis M4 yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga pemain. Yaitu M4 SUPPLY KIT, M4 SR-16 Lv. 4: Full Custom, M4 SPR, dan M4 CQB-R.

Karabin M4 sendiri adalah, senjata yang dikembangkan dari senjata pendahulunya, yaitu M16. Dengan kata lain, Karabin M4 merupakan senjata versi pendek dan ringan dari M16. M4 juga memiliki 80% bagian yang sama dengan M16, dan mampu menembakan peluru dengan beberapa cara. Diantaranya burst (3 butir peluru), dan semi-otomatis.(KotakGame)
Point Blank Indonesia merupakan game taktis perang (tactical first-person shooter – FPS) yang dikembangkan oleh Zepetto dan dipublikasikan oleh NCsoft. Diedarkan di South Korea, Thailand, Indonesia, dan Russia. Di Indonesia, dipublikasikan oleh PT. KREON dan Zepetto yang beralamat di 16th floor – Menara Jamsostek – Jakarta Selatan – Indonesia, bekerjasama dengan Gemscool. Hampir sama dengan game taktis lainnya.
Game ini bukan game perang antar kapal seperti USS Rhode Island (BB-17) sebagai kapal perang dari jenis Virginia-class battleship yang dimiliki oleh United States Navy. Game ini adalah perang orang per orang atau kelompok. Game ini harus didownload gratis di website Point Blank Indonesia http://pb.gemscool.com, lalu di instal di komputer sendiri. Setelah itu siap-siap deh menemui petualangan seru dalam berperang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar