Powered By Blogger

Minggu, 10 Juli 2011

Cheat CityVille DI FACEBOOK

Nah untuk kalian yang lagi demam CityVille hari ini aku punya cheat nya nih , ya siapa tau kalian mau mencobanya .

untuk cheat yang satu ini sama halnya dengan cheat poker texas booya yang sebelumnya pernah saya tulis , yaitu cheat speedhack , dengan cheat yang satu ini kamu bisa mempercepat waktu seperti pembuatan kue , mengirim kereta dan lain-lain bisa kamu percepat , apalagi buat kamu yang gak suka nunggu lama
penasaran ...??



berikut langkah-langkahnya :

1. Masuk di facebook lalu buka CityVille mu
2. Buka cheat engine mu , jika ada yang belum punya bisa kamu download DISINI
3. Setelah membuka cheat engine , pilih procesnya sesuai browse yang sekarang kamu gunakan. contoh : jika kamu sekarang memakai google crhome maka pilih proces di google crhome juga.

Note : process ini bisa kamu temukan di ujung kiri atas pada CE mu , dan Gambar nya berupa kaca pembesar dan komputer .

4. Nah setelah kamu memilih process untuk cheat engine mu dan cityVille mu telah terbuka kini saatnya untuk membuat CityVille sangat cepat . caranya , centang kotak speedhack yang berada di sisi kanan menu CE mu .

5. setelah mencentang kotak tersebut maka langkah selanjutnya yaitu mengganti spedd hack nya menjadi 500.0 , kamu bisa menggunakan 2 cara untuk mengganti speednya .


* cara pertama kamu bisa tulis kotak speed nya menjadi 500.0
* cara kedua kamu bisa memindahkan scrollnya speed hack sampai tulisan speed hacknya menjadi 500.0

6. setelah kotak speednya menjadi 500.0 klik aplly yang berada di bawah kotak speed hack tersebut.

7. selesai dan coba kamu lihat betapa cepatnya gerakan semua yang ada di CityVille, mulai dari warga,waktu toko , pengiriman barang dan lainnya .

Note : jangan gunakan speed hack ini dalam waktu 1 menit henti , lebih baik gunakan seperlunya saja , karena jika kamu gunakan speedhack ini dalam waktu 1 menit tanpa henti maka akan muncul tulisan bahwa kamu harus me-refresh CityVille mu tapi tidak masalah karena cheat ini tidak akan mungkin bisa membuat CityVille mu di Banned , saya jamin . Karena setiap saya main dalam permainan tersebut saya selalu menggunakan cheat ini untuk mempercepat segala waktu yang ada di CityVille.

Nah jika dari kalian yang ada mau request tentang cheat-cheat yang ada di facebook ,kalian bisa langsung tulis komentar kalian di artikel ini atau pun juga bisa di toolbar saya dengan mengklik join chat lalu pilih koneksi yang anda mau lalu tulis kan request cheat anda di Blog saya ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar