Powered By Blogger

Minggu, 10 Juli 2011

Tutorial Cheat FarmVille

Farmville adalah sebuah permainan sebuah permainan di facebook yang sangat menyenangkan karena kita bisa bermain seperti layaknya petani dan permainan ini seperti permainan Harvestmoon.

Nah kali ini kita saya akan memberi tahu cheat farmville ini tanpa harus menggunakan sebuah program atau yang lainnya karena cheat yang satu ini hanya mengandalkan sebuah bug yang di game itu sendiri

oke kita langsung saja bagaimana car cheat farmville ini bekerja .




* Memanfaatkan bug yang di farmville untuk mendapatkan point dan exp double



Pertama masuk ke akun facebook kalian . Lalu masuk ke farmville kalian, setelah itu kunjungi teman kalian yang sedang bermain farmville atau juga bisa undang teman kalian yang belum bermain farmville . Pada saat Loading, langsung kunjungi teman anda yang bermain farmville , dengan cara ini kalian akan mendapat point dan exp double.


* Cara Mendapatkan banyak hadiah



Untuk cheat ini , kalian harus mempunyai akun facebook lain entah itu facebook teman kalian , keluarga kalian maupun facebook kakek kalian . diharapkan pada waktu memakai cheat ini kalian harus melakukannya pada malam hari atau pagi hari serta kalian harus menggunakan Mozilla Firefox . berikut ini saya akan beri tahu bagaimana cara menggunakan cheat ini .

Pertama masuk di akun facebook kalian ( " tapi ingat akun facebook harus bukan punya kalian ,seperti yang saya sudah bilang diatas " ), setelah masuk di facebook pergilah ke farmville . Kemudian klik kanan dan pilih jendela baru minimal 5 kali di kotak " Free Gift " , dan setelah jendela terbuka anda dapat memilih hadiah di setiap jendela yang terbuka , setelah memilih hadiah klik lah " process send " tapi tunggu sampai kalian melihat kotak yang berisi nama-nama teman di facebook kalian barulah kalian menekan " process send " untuk jendela yang lain. Setelah Semua jendela berada di kotak nama teman kalian , pilih lah nama facebook anda sendiri "yang berarti nama facebook punya kalian sendiri bukan nama facebook yang kalian pakai sekarang "
nah setelah masing-masing jendela telah memilih nama kalian sendiri , kirimlah hadiah tersebut satu-persatu karena jika bersamaan mengirimnya akan muncul sebuah pesan erorr .

cheat ini sangat bekerja karena saya sering sekali untuk memakainya dan jelas terbukti keberhasilannya , nah cukup sekian untuk artikel cheat Farmville ini , jika ada yang terbaru maka saya akan langsung menulisnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar